Rabu, 19 Oktober 2016

yamaha r6 2017

ORLANDO, 15 Oktober 2016 – Setelah sekian lama menanti, akhirnya Yamaha merilis motor sport terbaru miliknya berkapasitas 600cc bernama Yamaha YZF-R6 model 2017. Model ini secara resmi diluncurkan dalam ajang pameran otomotif bertajuk AIME Show yang berlangsung di Orlando, Amerika serikat
Sportbike yang sekilas nampak seperti sang kakaknya, Yamaha R1 ini disebut sebagai supersport berkapasitas mesin menengah yang paing favorit bagi penggila motor sportsbike. Penampilan barunya juga di dukung dengan penambahan fitur yang lebih canggih seperti adanya penggunaan 6 mode kontrol traksi, suspensi baru, ABS, riding mode dan opsi quickshifter.
Yamaha YZF-R6 disebut memiliki genetik R series dengan desain bodi dan lampu utama dual LED yang diposisikan melebar dibagian depan fairing besarnya. Tidak hanya itu, di sektor kaki-kaki Yamaha YZF-R6 model 2017 juga sudah dilengkapi dengan suspensi milik KYB berdiameter 43mm. Cakram berukuran 320 mm dengan kaliper radial mount -nya pun termasuk yang diadopsi dari superbike sekelas Yamaha R1.
Motor sport berlogo garputala, YZF-R6 saat ini memiliki desain body yang lebih ramping. Hal ini terlihat pada bagian subframe yang lebih ramping dengan bahan magnesium. Sementara bobotnya pun menjadi ringan dengan adanya penggunaan tangki bensin berbahan aluminium sehingga berat sepeda motor ini menjadi sekitar 190 kg.
Sayangnya hinga berita ini ditulis, belum ada informasi harga jual resmi dari motor sport dengan baluran warna biru dan putih ini di ajang AIME Show 2016 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar